Cetak Buku Panduan Haji dan Umrah Jakarta Timur


Cetak Buku Panduan Haji dan Umrah ini disusun untuk membantu para jamaah haji agar dapat menunaikan ibadah haji dan umrah secara benar sesuai dengan tuntunan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam.

Dibandingkan dengan buku-buku bertema sama, buku ini memiliki beberapa kelebihan dilihat dari isi dan fisik buku. Dari segi isi, pertama, buku ini praktis dan ringkas. Hal ini akan memudahkan para pembaca. Tidak sedikit orang, khususnya yang baru pertama kali melakukan haji dan umrah, membayangkan ibadah ini rumit. Buku ini memberikan panduan secara praktis dan ringkas.

Buku ini disesuaikan dengan kondisi jamaah Indonesia. Artinya, buku ini memang diperuntukkan bagi para jamaah Indonesia. Sehingga tahu betul apa yang pas bagi para jamaah Indonesia, dengan tetap berpegang pada prinsip sumber-sumber Islam yang otentik.

Kami menawarkan bervariasi dan bisa negosiasi jika jumlah yang akan di pesan dengan jumlah yang banyak.

Anda bisa menghubungi kami dimana anda berada dan kami akan selalu ada untuk anda.

Untuk cara pemesanan bisa secara Online dan juga bisa lansung ke toko kami.
Hubungi :
FAUZAN
 +6282171694189
E-Mail: Fauzanfadillah21@gmail.com

Jl. I Gusti Ngurah Rai No.24a, RT.6/RW.5, Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470
( FOTO COPY WARU PRINTING dan PERC
ETAKAN )

Terima kasih telah berkenan untuk mampir dan membaca ulasan dari Cetak Buku Panduan Haji dan Umrah  di atas. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Anda semua. Kami tunggu kedatangan Anda di tempat kami.





0 Response to "Cetak Buku Panduan Haji dan Umrah Jakarta Timur"

Posting Komentar

Jasa fotocopy besar murah A0 – A1 – A2

Pusat jasa fotocopy berada di wilayah Rawamangun Jakarta Timur. Anda dapat menemukan dengan mudah toko dengan jasa fotocopy maupun print di...

Waru Printing

Halaman

About